Tangisan Mengharukan Messi Saat Mengucapkan Selamat Tinggal Kepada Barca


Minggu ini, Lionel Messi tidak bisa menahan air mata dan mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang menjadi rumahnya selama lebih dari 20 tahun, FC Barcelona. Pada konferensi pers di clubhouse yang dia katakan dia tidak pernah membayangkan dia harus pergi, pria Argentina itu mengungkapkan penghargaannya yang terdalam.

Istrinya, ketiga anaknya, rekan satu timnya, pelatihnya Ronald Koeman, dewan direksi klub, memeluknya dalam penampilan terakhirnya sebagai pemain klub yang dia datangi pada usia 13 tahun, untuk mengucapkan selamat tinggal dengan 34 tahun dan 35 judul di sakunya.

"Saya menginginkan ucapan selamat tinggal yang berbeda: Saya tidak pernah membayangkan perpisahan saya karena kenyataannya saya tidak berpikir begitu," katanya, meyakinkan bahwa dia masih tidak tahu tujuannya, tetapi Paris Saint-Germain Prancis "adalah kemungkinan. Saya masih belum menutup apa-apa, tetapi kami sedang berbicara, "tambahnya.

Baca Juga : Dementia Dapat Menyerang Dengan Cepat

“Saya telah berada di tim utama selama 16 tahun. Mulai dari awal, berubah ... adalah perubahan yang sulit bagi keluarga saya ", kata pria Argentina itu, dan berkata - hampir pasrah - bahwa kita harus "menerimanya, mengasimilasinya dan memulai lagi."

"Saya pergi dengan istri saya, dengan tiga orang Catalan Argentina, saya sangat bangga," katanya.

Semakin dekat ke Paris Saint-Germain, Leo Messi akhirnya turun ke lantai empat hari setelah Barcelona meyakinkan bahwa dia tidak mampu untuk terus menahannya.

“Saya melakukan semua yang saya bisa untuk bertahan dan itu tidak bisa. Saya tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan, ”kata Messi, menghindari celaan ke dewan klub, tetapi menyangkal bahwa dia menolak untuk menurunkan gajinya lebih lanjut.

"Saya telah menurunkan file saya sebesar 50%, kami telah menutup kontrak, dan kemudian tidak ada lagi yang diminta dari saya," katanya.

Planet sepakbola telah menunggu dengan tidak sabar untuk pidato Messi sejak pengumuman kepergiannya dari Bara pada hari Kamis, ketika pembaruannya tampak di jalurnya. Sebuah berita yang menyebabkan rentetan konsekuensi ditemukan di bursa transfer yang selama ini agak sepi.


40 Juta Eeuro Per Tahun

Sekarang semua jalan tampaknya mengarah ke Parque de los Príncipes untuk enam kali Ballon d'Or, yang tiba di Barcelona pada usia 13 tahun, di mana ia menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah.

Menurut surat kabar Prancis Le Parisien, kesepakatan antara PSG dan pemain Argentina itu dapat dicapai "antara sekarang dan Minggu." Surat kabar L'Equipe menyebut bagiannya sebagai "kontrak rekaman" selama tiga tahun, "dengan gaji tahunan 40 juta euro".

Messi bisa menandatangani untuk dua musim, ditambah ketiga opsional. Merebut jasa pemain Argentina itu akan menjadi pukulan telak bagi PSG, milik Qatar, yang belum berhasil membawa klub itu meraih gelar Liga Champions, meski banyak bintang yang direkrut sejak kedatangan mereka.

Messi tentu tidak akan mencapai medan yang tidak diketahui di ruang ganti PSG. Dia setuju dengan Neymar di Barça dan hanya menghabiskan beberapa hari berlibur bersamanya di Ibiza. Belum lagi rekannya di 'Albiceleste' ngel Di María.

Komentar